Kakek Genit Mencari Pembantu Cewek - BERITA ONLINE

Breaking

BANNER 728X90

Selasa, 28 Juni 2016

Kakek Genit Mencari Pembantu Cewek

Kakek Genit Mencari Pembantu Cewek

Seorang kakek pensiunan yang berumur 69 tahun berasal dari Bristol, Inggris memasang iklan lowongan mencari pembantu yang rada aneh. Syarat pembantu yang dia cari yakni bersedia bekerja di rumahnya tanpa memakai busana.

AGEN POKER ONLINE

Kakek dengan nama panggilan yakni John itu menawarkan bayaran yang cukup menggiurkan, yakni 20 poundsterling atau senilai Rp. 400 ribu per jamnya. Apabila dihitung per hari bekerja 8 jam, maka perbulannya pembantu itu sudah mendapatkan gaji sebesar Rp. 90 juta

AGEN POKER ONLINE

Adapun pekerjaan yang dilakukan seperti kebanyakan pekerjaan rumah tangga yang lainnya, yakni mencuci piring, menyapu rumah, dan merapikan seisi rumahnya. Namun ya itu tadi, peraturannya sangat susah sebab pembantu itu harus dengan keadaan telanjang membereskan rumah seorang kakek nyentrik.

AGEN POKER ONLINE

BANDAR POKER ONLINE

Walaupun agak vulgar, rupanya iklan John lumayan laris. Dalam sepekan terakhir, sudah ada 11 wanita yang menanggapi iklan itu. Saya hanya suka memandang perempuan yang bugil, ujar John. Saya tidak melakukan hal yang ilegal. Saya tidak akan memaksa mereka untuk melakukan sesuatu, ujar John, yang dilaporkan dari Reuters, pada hari Minggu (31/5).

AGEN JUDI ONLINE

Kalau saya cabul, saya bakal mencari agen cewek panggilan. Kalau saya mau seks, saya akan pergi ke kawasan lokalisasi, jelas John. lebih lanjut, John menjelaskan secara rinci syarat calon pembantunya." Mereka harus berusia diatas 30 tahun sampai 55 tahun.

BANDAR POKER ONLINE

Pekerjaan sebelumnya berumur 35 tahun dan dia bekerja selama 18 bulan ditempat saya, ujar John. Ternyata bukan hanya sekali ini saja John memasang iklan serupa. Dua pembantu saya yang pertama bahkan masih sering menghubungi saya sekadar menanyakan keadaan, ujar dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar