5 Hewan Cantik Yang Berwarna Ungu - BERITA ONLINE

Breaking

BANNER 728X90

Minggu, 10 Juli 2016

5 Hewan Cantik Yang Berwarna Ungu

5 Hewan Cantik Yang Berwarna Ungu

Setiap orang pati ingin mempunyai warna nya masing-masing dan warna ungu termasuk kedalam warna yang paling banyak disukai orang, walaupun warnanya ini seringkali di identitaskan dengan janda, tapi tidak mengubah para penyuka warna ungu ini lantas mengecilkan rasa sukanya. Bagi kita penyuka warna-warna ungu binatang-binatang berikut ini mungkin bisa menjadi binatang favorit kita karena warna nya yang sangat cantik dan bagus yakni warna nya ungu, 

5 Hewan Cantik Yang Berwarna Ungu :

 AGEN POKER ONLINE

1.*Purple Beetles*

AGEN POKER ONLINEe

Kebanyakan kasus, kumbang yang terlihat berwarna ungu ini memperlihatkan warnanya berdasarkan permainan warna. Ini sangat indah seperti serangga yang memperlihatkan warna ungunya bersamaan dengan perbedaan warna biru dan hijau.

BANDAR POKER ONLINE

2.*Violet Sea Snails*

AGEN POKER ONLINE

siput laut violet merupakan gastroopoda laut yang membersihkan seluruh hidupnya dengan melayang-layang dipermukaan laut yang hangat sesuai namanya siput ini berwarna ungu atau violet, ia mengambang diatas gelembung-gelembung yang dapat membuat ia mengambang dipermukaan laut, yang lebih lucunya gelembung tersebut dibuatkan oleh siput itu sendiri, rahasianya ada pada lendirnya yang terdapat pada kakinya siput tersebut yang dapat mengikat gelembungnya menjadi bagaikan sebuah rakit.

AGEN JUDI ONLINE

3.*Purple Starfish*

AGEN POKER ONLINE

Bintang Laut (starfish) adalah salah satu hewan yang sangat dikagumi orang di dunia. Hewan tersebut mempunyai berbagai warna seperti biru, hijau, violet dan ungu. Bintang laut ini yang terlihat ungu di daratan dan sangat spektakuler ketika berada di kedalaman air laut. Bintang laut yang juga dipopulerkan sebagai Bintang laut Ochre. Kita bisa mendapatkan bintang laut ini di celah-celah terumbu karang yang berada di pinggiran pantai.

BANDAR POKER ONLINE

4.*Orchid Dotty Back*

AGEN POKER ONLINE

Orchid Dotty Back adalah ikan akuarium yang sangat dikenal. Ikan ini sangat sedikit sekali makannya. Panjangnya mencapai sekitar dua inchi. Ikan ini bersifat tenang tapi ikan ini mampu berubah menjadi seekor ikan tertitorial apabila disatukan dengan jenis ikan yang tidak sama,. Ikan inidopulerkan juga sebagai oseudi frudnabi. Ikan ini bisa kalian temui di Samudera Hindia dibagian barat dalam warna yang berbeda, mereka sangat sendang di bawah kedalaman laut.

5.*Purple Martin*

AGEN POKER ONLINE

Purple Martin adalah burung jenis layang-layang yang cukup besar di negara Amerika Utara. Mereka mempunyaikekuatan untuk bersaing dan terbang dalam kecepatannya yang tinggi. Mereka menurun dengan kedua sayapnya dengan keadaan terlipat. Kebanyakan orang-orang Amerika merasa senang melihat keindahannya dan kekuatan mereka. Mereka juga sangat pindah dalam menjebak musuhnya, dengan cara membuatkan sarang yang palsu, dan ketika sang musuh mendatangi perangkap tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar