5 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia - BERITA ONLINE

Breaking

BANNER 728X90

Selasa, 13 September 2016

5 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia

5 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia

Semua orang juga mempunyai impian untuk bisa dapat rumah sendiri terlebih bagi pasangan yang baru saja menikah. Tinggal sama mertua sangat kurang nyaman, apalagi bila terpaksa menyewa rumah kontrakan. 

Rajin bayar bulanan namun ujung-ujungnya tetap aja bukan rumah kita sendiri. Meskipun banyak penawaran KPR tetap saja bikin pusing pala barbie untuk mencari uang mukanya, bila terpaksa meminjam uang pun otomatis selama puluhan tahun biaya.

AGEN POKER ONLINE

1.*Larry Ellison Pemilik Ellison Estate, Woodside di California*
Pemilik rumah ini merupakan Larry Ellison sang Pendiri Oracle. Larry Ellison termasuk salah satu miliader yang paling kaya di dunia menurut daftar Forbes. 

 AGEN POKER ONLINE

Rumah bernuasa jepang yang luas nya 23 hektar ini dibangun oleh Larry Ellison sebab dia sendiri dikenal sebagai seorang pengoleksi pedang samurai. Pembangunan rumah istana ini diperkirakan habis sekitar US$ 200 juta dengan 10 bangunan utama, beberapa kolam besar ikan dan sebuah danau buatan.

BANDAR POKER ONLINE

2.*Roman Abramovich pemilik Kensington Palace Gardens di London, Inggris*
Seorang Miliader yang berasal dari, Roman Abramovich membeli rumah Kensington Palace Gardens yang bertempat di London ini pada tahun 2011 dengan harga US$ 221 juta. 

 AGEN POKER ONLINE

Kemudian dia merubahnya dengan menambahkan beberapa fasilitas seperti klinik kesehatan, museum, lapangan bola dan tenis yang boleh digunakan untuk seluruh masyarakat.

AGEN JUDI ONLINE

3.*Blossom Estate Di Pantai Palam Florida*
Awalnya Blossom Estate sebagai salah satu rumah yang paling besar dan termewah di dunia ini berbentuk 4 rumah yang sangat megah, dan sang pemilik baru Ken Griffin membelinya seharga US$ 180 juta pada tahun 2012.

 AGEN POKER ONLINE

Rumah yang luasnya sekitar 8 hektar ini  dan terletak persis disamping pantai ini, kemudian dia merubuhkannya dan menjadikan 1 rumah.

BANDAR POKER ONLINE

4.*Rumah Bill Gates di Xanadu 2.0, Seattle-Washington*
Siapa yang tidak mengenal sosok seorang Bill Gates sang pendiri Microsoft, yang sampai kini tetap menjadi salah satu dari sepuluh besar Miliader terkaya di dunia. Dia membangun rumah kepunyaan nya yang terletak di dalam komplek Lake Washington ini dengan desain teknologi tinggi seperti ruangan khusuh untuk ngegym,

 AGEN POKER ONLINE


Perpustakaan yang sangat unik dan indah yang berada di dalam ruang kaca berbentuk kubah dan terdapat kolam berenang yang dilengkapi sistem musik dibawah air walaupun rumahnya nya terletak dibelakang danau. Diperkirakan Bill Gates melakukan pembangunan awal rumah ini menghabiskan biaya yang sangat besar yakni US$ 220,5 juta.

5.*Apartement One Hyde Park di London*
Apartemen pribadi Rihat Ahkmetov menjadi salah satu Apartemen yang paling mewah di dunia. Apartemen yang terdiri dari 4 bangunan yang sangat megah dan cantik ini terletak di Knighsbridge, London yang dibeli dari salah satu orang yang paling kaya di Ukraina.

AGEN POKER ONLINE

Mempunyai luas 25.000 square feet dan dilengkapi dengan kaca anti peluru serta pelayanan hotel bintang 5 selama 24 jam nonstop. Taksiran nilai apartemen ini meenghabiskan US$ 321 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar