5 Kisah Misteri Danau Toba Yang Paling Mengerikan Dan Menakutkan - BERITA ONLINE

Breaking

BANNER 728X90

Minggu, 22 Mei 2016

5 Kisah Misteri Danau Toba Yang Paling Mengerikan Dan Menakutkan

5 Kisah Misteri Danau Toba Yang Paling Mengerikan Dan Menakutkan

Danau Toba adalah danau terluas di Indonesia dan di Asia Tenggara. Di Danau Toba ini mempunyai panorama yang sangat indah dan ditambah lagi dengan pulau samosir yang berada ditengah-tengah danau tersebut.

 AGEN POKER ONLINE

Karena kecantikan Danau ini, tidak heran jika Danau Toba menjadi salah tempat rekreasi yang paling banyak di datangi oleh pelancong-pelancong dari beberapa negara.

AGEN POKER ONLINE

Tapi, dibalik kecantikan dan keindahannya Danau Toba ini mempunyai kisah yang sangat menakutkan dan mengerikan yang cukup membuat bulu kuduk kita berdiri. Seperti apa ya kisah seram dan mengerikan tentang Danau Toba.

 AGEN POKER ONLINE

Berikut 5 Kisah Misteri Danau Toba Yang Paling Menakutkan :
1.*Makhluk Muka Rata*
Kisah ini di alami oleh beberapa pemuda yang bermain-main di danau toba tersebut pada tengah malam. hal ini mereka lakukan karena tidak bisa tidur, dan memutuskan untuk bermain di tepi danau. Kemudian, salah satu dari mereka memastikan untuk duduk sendirian di tepi danau untuk bisa melihat pemandangan sekeliling danau dan yang lainnya hanya bermain air.

BANDAR POKER ONLINE

Dan setelah itu, ia melihat seorang wanita yang mendatangi teman-temannya dan wanita itu kelihatan sangat putih dan tidak ada mata,hidung,mulut dan yang lainnya, bisa dikatakan disebut dengan berwajah rata.

2.*Tangisan Tengah Malam*
Seperti cerita-cerita horror yang ada di film Danau Toba ini juga mempunyai kisah misteri yang sangat menakutkan. seperti tangisan tengah malam. Kata orang-orang setempat, mereka sering mendengar tangisan pada saat malam hari, tangisan itu didengar pada sudut Danau yang terdengar sangat jelas. Mungkin tangisan itu adalah tangisan kesedihan para korban yang pernah tenggelam di Danau tersebut.

3.*Karma Penunggu Danau*
Seperti di daerah-daerah lainnya, Danau Toba juga adalah tempat yang mempunyai peraturan yang tidak boleh dilanggar seperti mengeluarkan kata-kata kotor, berbuat zinah, membuang benda kotor dan hal lainnya yang dianggap kotor atau tidak sopan.

AGEN JUDI ONLINE

Tapi, ternyata peraturan ini pernah dilanggar oleh seorang gadis yang merasa tidak yakin dan sengaja membuang pembalut di Danau Toba tersebut. Lalu, secara tiba-tiba gadis itu kayak ditarik untuk mengikuti ke danau tersebut dan akhirnya meninggal dengan tenggelam di Danau Toba itu.

4.*Makhluk Misterius Di Tepi Danau*
Kisah ini sering dialami oleh sekumpulan mahasiswa yang nginap di Danau tersebut. Seperti yang kebanyakan orang lakukan pada saat berada didaerah yang cantik dan indah, sekumpulan mahasiswa tersebut melakukan foto-foto ditepi danau itu.

Lalu, pada saat setelah gambar itu di cetak mereka baru menyadari bahwa ada yang berbeda dengan gambar tersebut. Namun, pada saat mereka foto ada penampakan misterius yang menyerupai yakni kakek tua dengan kaki berayun serta badannya yang membungkuk.

BANDAR POKER ONLINE

5.*Ikan Mas Raksasa*
Seperti yang telah diyakinkan selama ratusan tahun, Danau Toba itu mempunyai tiga ekor ikan mas raksasa yang berukuran 4-10 meter. Ikan mas raksasa tersebut sering kali terlihat oleh masyarakat sekeliling dan nelayan yang melewati Danau tersebut. Dan bahkan ikan mas raksasa tersebut pernah merusak jebakan ikan dari para nelayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar