Tabrakan Kereta di New Jersey, Ratusan Penumpang Terjebak - BERITA ONLINE

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 30 September 2016

Tabrakan Kereta di New Jersey, Ratusan Penumpang Terjebak

Tabrakan Kereta di New Jersey, Ratusan Penumpang Terjebak

Sebuah kereta komuter mengalami kecelakaan yang sangat hebat di Stasiun Hoboken, New Jersey, AS. Laporan sumber kepolisian dilapangan mengatakan 100 penumpang terluka dan ratusan lainnya masih terjebak di dalam gerbong kereta. Laporan terbaru mengatakan 1 orang dipastikan tewas dalam kecelakaan tersebut.

AGEN POKER ONLINE

Seperti yang dilporkan AFP, kecelakaan kereta tersebut terjadi pada hari Kamis (29/9/2016) pagi waktu setempat. Menurut saksi mata dilokasi kejadian, kereta yang mengangkut sejumlah penumpang ini melaju dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak dinding stasiun Hoboken dan menimbulkan kerusakan yang cukup parah.
Dari foto yang diunggah para penumpang kereta yang tengah berada di stasiun Hoboken, New Jersey, tampak kereta tersebut porak poranda, sementara penumpang yang ada di dalamnya telah dievakuasi. Tak hanya kereta, terlihat pula dinding yang sangat hancur akibat ditabrak oleh kereta serta sejumlah kabel yang sangat berantakan akibat kecelakaan tersebut.
Menurut laporan dari polisi dan sumber New Jersey Transit, peristiwa terjadi tepatnya pada pukul 08.30 pagi waktu setempat, pada saat kereta di jalur 5 melaju kencang menuju terminal dan menyebabkan kerusakan yang parah di stasiun tersebut.
Sumber kepolisian mengatakan setidaknya 100 orang menjadi korban luka dalam kecelakaan ini dan kebanyakan di antaranya dalam kondisi kritis. Sementara beberapa penumpang lain langsung mengupdate keadaan mereka di media sosial dan memastikan mereka baik baik saja.
Pada saat ini petugas kepolisian dan tim medis telah bergegas ke lokasi kecelakaan untuk melakukan evakuasi sekaligus penanganan terhadap korban yang luka. Sehingga pada saat ini kepolisian dan pihak yang berwenang lainnya masih mencari tahu penyebab kecelakaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar