HEBOH!! Nikita Mirzani Adu Lidah Dengan Adit Insomnia - BERITA ONLINE

Breaking

BANNER 728X90

Selasa, 20 September 2016

HEBOH!! Nikita Mirzani Adu Lidah Dengan Adit Insomnia

HEBOH!! Nikita Mirzani Adu Lidah Dengan Adit Insomnia

Nikita Mirzani seolah tidak ingin berhenti menebarkan sensasi. Belum lama ini dia mengupload fotonya di Instagram dengan sikapnya yang seksual.

AGEN POKER ONLINE

AGEN POKER ONLINE

Ibu 2 anak ini berpose dengan memamerkan lidahnya lewat fotonya pada hari Minggu (30/11). Niki Mirzani mengumbar pose sensualnya seolah seperti sedang beradu lidah dengan teman prianya, yakni Aditya Fadila atau Adit Insomnia. Selalu ada saja cerita kalau bertemu dengan Aditya Fadila.

BANDAR POKER ONLINE

Dan Nikita Mirzani bisa bisa nya bersikap seksi dengan memakai jeans belel dan baju yang menerawang pada saat pergi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita Mirzani mengatakan jika penampilannya yang seksi itu merupakan sebagai bentuk amal.

AGEN POKER ONLINE


AGEN JUDI ONLINE

Ini sebagaian dari amal buat siapa saja, laki-laki, ujarnya sambil tersenyum seperti dikutip dari wowkeren.com. " kan saya sudah menjanda. Eh belum ya, janda wanna be."

BANDAR POKER ONLINE

Nikita Mirzani kini telah sangat sibuk dengan proses penceraian nya dengan Sajad Ukra. Lain dari Nikita Mirzani, Sajad malah tidak pernah hadir di dalam persidangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar