Menyeramkan, Ibu Muda Cantik Yang Sedang Hamil Ini Tewas Didalam Kuburan - BERITA ONLINE

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 19 September 2016

Menyeramkan, Ibu Muda Cantik Yang Sedang Hamil Ini Tewas Didalam Kuburan

Menyeramkan, Ibu Muda Cantik Yang Sedang Hamil Ini Tewas Didalam Kuburan

Seorang gadis remaja yang berusia 16 tahun ini harus tewas didalam kuburan bersama dengan bayi yang sedang dia kandung. Gaids itu yakni bernama neysi Perez (16) yang bertempat tinggal di Entrada, bagian barat Honduras.

AGEN POKER ONLINE

AGEN POKER ONLINE

Kejadian yang sangat mengerikan itu bermula pada saat Neysi Perez yang tiba-tiba terjatuh dan tidak menyadarkan diri sehingga bagian mulutnya mengeluarkan busa. Dan pada saat dibawa ke rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Neysi Perez sudah meninggal dunia. Keluarga Neysi pun harus mengikhlaskan kepergian itu terutama suaminya yang baru saja menikah Neysi Perez dan Neysi baru saja hamil 3 bulan.

AGEN POKER ONLINE

BANDAR POKER ONLINE

Kemudian, keluarga Neysi Perez pun mempersiapkan prosesi pemakaman Neysi Perez dengan memakaikan gaun pergantian yang baru saja dia pakai di acara pernikahannya dengan yakni bernama Rudy Gonzales. Dan, keeseokan harinya, Rudy Gonzales kembali ketempat dimana istrinya Neysi Perez dikuburkan.

AGEN JUDI ONLINE

Pada saat sedang menangis tersedu-sedu, Rudy Gonzales mendengar suara orang yang minta tolong dan suara ketukan dari dalam kuburan Neysi Perez. Rudy Gonzales pun berpikir bahwa istrinya masih hidup dan dia segera memberitahukan kepada keluarganya tentang hal itu.

BANDAR POKER ONLINE

Keluarga Neysi bergegas untuk membongkar kuburan Neysi dan mereka mendapati badannya neysi Perez yang sudah membengkak, dengan beberapa lebam di wajah dan ditangannya, Lalu, jantungnya masih berdetak namun sangatlah pelan. Melihat hal itu keluarganya Neysi Perez langsung membawa peti matinya Neysi Perez bersama mayatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar