Pria Ini Jalani Operasi Perut Gara-Gara Menelan Ponsel - BERITA ONLINE

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 23 September 2016

Pria Ini Jalani Operasi Perut Gara-Gara Menelan Ponsel

Pria Ini Jalani Operasi Perut Gara-Gara Menelan Ponsel

Seorang pria yang berumur 29 tahun di Dublin, Irlandia, yang diduga mengalami gangguan kejiwaan harus melakukan operasi serius karena ponsel yang berada didalam perutnya.

AGEN POKER ONLINE

AGEN POKER ONLINE

Seperti laporan yang diambil dari Dailymail, pada hari Sabtu (14/5/2016), pria tersebut menelan ponselnya dan pada akhirnya dilarikan kerumah sakit setelah muntah selama empat jam. Dia mengatakan kepada staf, menelan telepon genggamnya sekitar enam jam sebelumnya.

BANDAR POKER ONLINE

Hal ini membuat dokter bedah terkejut.Sebab menurut X-ray, pada awalnya ponsel itu terlihat dibagian perut atas. Namun, berselang delapan jam kemudian, telepon genggamnya yang menyangkut dibagian usus.

AGEN POKER ONLINE

AGEN JUDI ONLINE

Kasus yang tercatatkan di dalam laporan Internasional Journal of Surgery Case Reports ini yang dicatatkan, bagaimana ahli bedah melakukan endoskopi dan tidak berhasil.

BANDAR POKER ONLINE

Mereka pun memaksa melakukan laparotomi dan membuat sayatan yang sangat besar dibagian perut untuk bisa mengambil ponsel seukuran 6,8 x 2,3 x 1,1 cm tersebut. Setelah empat bulan, dokter melihat situasi perut pria itu yang terus membaik. Dia pun kembali menjalani masa hukumannya di dalam penjara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar